Rilis FITRA Jatim untuk Penanganan COVID-19

Mauli.id – Berdasarkan data per (29/3) dari akun Instagram @jatimpemprov, kasus positif Covid-19 di Jawa Timur berjumlah 90 orang (Confirm), pasien dengan pengawasan berjumlah 336 orang (PDP), dan orang dalam pemantauan mencapai 5.071 orang (ODP). Jumlah ini menjadikan Provinsi Jawa Timur merupakan daerah rawan Covid-19.

Selain terus meningkatnya jumlah tersebut, penyebaran kasus positif Covid-19 juga semakin meluas. Data yang dirilis oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur tersebut memiliki catatan 17 Daerah yang bertanda zona merah, sedangkan data terdampak Confirm, PDP dan OPD tersebut 13 diantaranya sembuh dan 7 orang lainnya meninggal dunia.

Melihat perkembangan penyebaran Covid-19 di Wilayah Jawa Timur ini, sehingga diperlukan upaya yang lebih serius lagi melalui program dan kebijakan yang tepat untuk menangani pandemik ini, salah satunya dengan adanya dukungan anggaran yang memadai. Namun sampai saat ini, Pemerintah Provinsi Jawa Timur belum terbuka terkait dengan penyediaan anggaran dari APBD Provinsi Jatim dalam rangka menangani Covid-19.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Sebelum
tinggalkan halaman

Mauli.id diperkuat oleh jaringan dan tim profesional, pengembang, analis, dan tim editor yang butuh dukungan untuk bisa memproduksi konten secara rutin.

Artikel Terbaru